اقْرَأْ بِاسْمِ رَبِّكَ الَّذِي خَلَقَ . خَلَقَ الْإِنسَانَ مِنْ عَلَقٍ . اقْرَأْ وَرَبُّكَ الْأَكْرَمُ . الَّذِي عَلَّمَ بِالْقَلَمِ . عَلَّمَ الْإِنسَانَ مَا لَمْ يَعْلَمْ


12 Feb 2012

Al-Qur'an Terkecil Di Dunia

Tahukah kalian para pecinta keligrafi, Alqur’an terkecil di dunia?  Iya! Al-Qur'an terkecil di dunia ini adalah karya kaligrafer asal Lebanon bernama Hasan Abduh. Kitab kecil yang memuat lengkap 30 juz Al-Qur'an ini adalah hasil kerja tangan sediri, hebat bukan??? terdiri atas 604 halaman yang panjang setiap halamannya 2,5 cm.
Subhanallaah…. Jempol buat yang bikin dah…. Dapat predikat dari bulletin KAFI neh… Kaligrafer terunik, tertelaten, tersabar, terkreatif, dan ter ter yang lainya……. Hehh. Siapa yang berani nulis Al-Qur’an Lebih kecil dari ini???

 

Semoga Bermanfaat.

1 comments:

AL QUR'AN terkecil sedunia karya bangsa kita sebenarnya lebih unggul dibandingkan dengan hasil karya dari negara lain . Kenapa bisa? Sebabnya yang dari Indonesia terbuat dari lembaran - lembaran kuningan , jadi tidak bisa difotocopy memperbanyaknya . Besarnya tulisan sebesar rambut dibelah tujuh. Untuk melihatnya silahkan buka http://mangprop.mywapblog.com atau di facebook mangprop .

Posting Komentar