اقْرَأْ بِاسْمِ رَبِّكَ الَّذِي خَلَقَ . خَلَقَ الْإِنسَانَ مِنْ عَلَقٍ . اقْرَأْ وَرَبُّكَ الْأَكْرَمُ . الَّذِي عَلَّمَ بِالْقَلَمِ . عَلَّمَ الْإِنسَانَ مَا لَمْ يَعْلَمْ


7 Feb 2012

Cerita Humor Kaligrafi


NAMA
Ada 2 anak laki-laki peserta Lomba Kaligrafi Sejawa Timur yang  berasal dari Kota berbeda sedang berkenalan
“Namaku Susi, Mas! Dari Kota Surabaya”
“Laki-laki kok namanya Susi!?”
“Lengkapnya Susilo Wibowo, Mas! Kalau Mas???”
“Saya? Saya Susan! Dari Banyuwangi”
“Hahhhh, yang benar neh?”
“iya juga, lengkapnya Susanto Prasetyo”
Hehehe… balas nih?

PERINGATAN
Seorang guru khath memberi peringatan kepada muridnya yang tidak pernah setoran tulisan
Ustadz : Alfin.. Ini peringatan yang terakhir buat kamu. Kapan kamu mengkoreksikan hasil latihanmu???
Alfin: Hah, peringatan terakhir ustadz??? Asyik dong ustadz… berarti besok nggak ada peringatan lagi.
Ustadz : ??!?*





free smiley face images for orkut, myspace, facebook



CORAT—CORET
Miftah, anak SD yang bandel sedang dimarahi gurunya.
Guru : Miftah… jangan suka corat-coret ditembok! Ayo ditulis huruf Alif dan Ba’-nya!
Miftah: halah… Bu guru sendiri suka corat-coret di papan tulis dan bukunya Miftah!
Guru : Grrrmm…!?

JADI MASTER KHATH
Suatu malam Azmi dan adiknya berbincang-bincang sambil latihan Khath bersama di kamar mereka.
Adik : “kak, seandainya kakak  jadi masternya khath, apa yang akan kakak lakukan?
Azmi : “Aku akan membangun sekolah kaligrafi di Indonesia dek, dan aku akan terus memanfaatkan ilmuku ini, kalau kamu?
Adik : “Aku akan membeli mainan dan coklat yang buanyaak sekali kak”
Azmi ; “Grrr??? Dasar anak kecil!”

0 comments:

Posting Komentar